Sabtu, 14 Februari 2009

Tiga Cara Sederhana Cerahkan Mood

http://sehat-ituindah.blogspot.com
RUTINITAS terkadang membawa kita pada titik puncak kejenuhan. Hidup jadi monoton yang berpengaruh pada mood, dan menurunnya kreativitas.

Hal ini akan menjadi bencana jika Anda selalu terbawa oleh mood diri. Sebaiknya tidak dibiarkan berlarut-larut agar hidup Anda kembali bergairah. Ingin tahu bagaimana meningkatkan mood? Berikut caranya, seperti dikutip dari SheKnows:

Susun rencana

Selalu agendakan rencana Anda dalam jadwal pribadi yang disusun rapi. Jika semua berjalan teratur dan sesuai keinginan, mood Anda tentu akan selalu stabil. Dengan suasana hati yang stabil, hidup Anda akan selalu dinamis dan penuh keceriaan.

Dekorasi ulang tata ruang

Anda dapat melakukan dekorasi ulang tata ruang di rumah. Gantilah warna dinding lama rumah Anda dengan yang baru. Bisa juga dengan mengubah posisi atau letak furnitur ruangan. Perubahan warna ruang, tata letak, serta dekorasi yang segar akan membawa aliran energi positif untuk Anda.

Hirup udara segar

Menghirup udara segar dengan tarikan yang dalam akan membawa penyegaran dan pencerahan dalam pikiran Anda. Dengan menghirup udara segar di pagi hari, tidak hanya melancarkan aliran darah, tapi juga semangat kesegaran di dalam pikiran Anda. Hiruplah udara bersih sesering mungkin agar Anda lebih tenang dan mood akan terkendali baik. Kini, Anda akan siap menyongsong hari-hari di masa depan.
Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar