Jumat, 16 September 2011

Merawat Alami Rambut Panjang Hitam Berkilau

Rambut adalah mahkota manusia, memilikai jenis dan warna yang berbeda-beda dari setiap orang. Tapi apakah anda tahu, Rambut yang paling diinginkan oleh wanita indonesia adalah Rambut hitam sehat dan kuat. Karena rambut hitam dan sehat adalah impian banyak wanita,, tak jarang juga mereka menyempatkan diri untuk pergi kesalon dengan tujuan memepercantiknya, melakukan toning, pewarnaan dan lain sebagainya, yang perlu anda ketahui perawatan seperti itu malah akan merusak kesuburan dan pigmen pada rambut anda. Untuk itu tak ada salahnya jika anda mencoba Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami, yang dapat anda gunakan untuk memper indah dan memperhitam rambut anda.

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami
Bagaimana yah kira-kira caranya?? dan bahan apa yah yang digunakan…??’
Caranya gampang kok,Cukup gunakan “Merang” ( batang padi yang selesai dipanen ) yang kering, bakar dengan api, sampai menjadi abu. Nah abu tadi larutkan dengan sedikit air, simpan ditempat yang tertutup, ( botol/wadah lainnya). Gunakan Ramuan diatas untuk keramas, karena akan menghitampak rambut, tidak hanya itu Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami diatas memiliki manfaat lain, seperti menyehatkan rambut, menghaluskan, dan membuat ra,mbut bebas ketombe.
Mengapa memakai merang,,,?? bukannya merang adalah sisa dari batang padi yang dibuang,,,?? Merang adalah bahan alami pembuat shampo yang dikenal dengan shampo merang, shampo merang dikenal sebagai bahan penghitam rambut yang sangat ampuh, tidak hanya itu, merang sudah dipakai oleh puter-puteri kdi keraton-keraton kerajaan di jawa sejak lama,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar