Jumat, 16 September 2011

Cara Gampang Mengurangi Lemak Pada Tubuh

Akibat banyak makan makanan yang berlemak yang mengakibatkan perut kita membuncit karena lemak yang mengumpul di kulit perut, itu membuat tampilan seseorang mengurangi ke PD annya untuk tampil Beda, Di artikel sebelumnya, Tips untuk Mengatasi Lemak Tubuh Membandel (Bag 1), Anda telah mengetahui dua komponen penting yang memiliki peran besar dalam keberhasilan Anda untu menurunkan berat badan dan mengecilkan bagian tubuh yang masih berlemak. Nah, kali ini Anda akan mengetahui dua komponen penting lainnya yang juga harus Anda masukkan dalam program Anda.

Diet
Diet atau pengaturan pola makan Anda memang merupakan salah satu aspek yang harus Anda beri perhatian. Namun demikian, diet bukan berarti hanya mengurangi asupan kalori Anda. Frekuensi makan dan pemilihan jenis makanan yang Anda konsumsi juga memiliki pengaruh yang cukup besar. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam diet:

* Makan dengan porsi lebih kecil, dengan frekuensi lebih sering.
* Batasi dan hindari semua makanan olahan yang mengandung karbohidrat sederhana.
* Pilih sumber karbohidrat baik dengan Indeks Glikemik rendah.
* Tambahkan konsumsi makanan kaya protein.
* Pertimbangkan suplementasi untuk membantu mencukupi kebutuhan nutrisi Anda.
* Minum air dalam jumlah cukup.

Jika Anda telah berkomitmen untuk menjalani program diet, ini artinya Anda harus memasukkan komponen pertama untuk mengatasi lemak tubuh membandel Anda, yaitu disiplin. Jalani pola diet Anda dengan baik karena apa yang Anda makan akan sangat menentukan keberhasilan program Anda.

Optimis
Keyakinan benar-benar mempengaruhi bagaimana seseorang berperilaku. Jika Anda percaya “Saya tidak akan pernah bisa mendapatkan paha langsing” atau “Saya tidak akan pernah bisa mengecilkan perut buncit saya”, besar kemungkinan itu akan benar-benar terjadi. Perilaku sebagian ditentukan oleh persepsi Anda. Dan perilaku Anda akan membuat keyakinan Anda menjadi kenyataan. Namun, jika Anda berpikir dengan penuh optimisme, maka Anda akan berusaha untuk membuat keyakinan Anda menjadi nyata. Jadi, mulailah meyakini bahwa lemak membandel dalam tubuh Anda pasti bisa diatasi. Yakinlah bahwa Anda pasti bisa mengecilkan lengan Anda, atau yakinlah bahwa Anda pasti bisa mengecilkan perut buncit Anda. Dengan berpikir optimis, maka Anda pasti bisa menjalani program diet dan latihan Anda dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Pengaturan pola diet yang baik dan melakukan latihan teratur adalah kunci penting dalam berdiet dan mengurangi lemak tubuh Anda yang sangat sulit Anda hilangkan. Jalani keduanya dengan penuh disiplin dan optimis agar Anda bisa segera mendapatkan bentuk tubuh ideal yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar