Kamis, 30 Juni 2011

Info Terbaru - Mobil Mewah Sultan Michigan Dijual untuk Amal

Jakarta - Ketika membaca judul bisa jadi Anda merasa aneh. Tapi dia memang dijuluki Sultan. Memiliki harta banyak mungkin bukan alasan seseorang dipanggil Sultan. Tapi pria asal Michigan, AS tersebut layak dipanggil Sultan karena hartanya tidak kalah banyak dengan Sultan lainnya.

Ya boleh saja, tapi Sultan yang satu ini mungkin tidak setenar Sultan Brunei Hassanal Bolkiah atau Sultan Hamengku Buwono. Masyarakat memanggilnya Sultan kerana harta yang dimiliki patut diacungi jempol.


Seperti dilansir autoblog, Sabtu (18/6/2011) pria tersebut adalah Ken Lingenfelter. Ken sendiri memiliki mobil sebanyak 150 unit mobil klasik dan mewah baru di garasi rumah yang bakal dijual untuk amal. Wah wajar disebut Sultan.
Gambar

Sekedar informasi, Ken sendiri sepupu seorang spesialisasi modifikasi mobil-mobil asal AS, John Lingenfelter. Untuk bisa masuk ke dalam garasi rumah Ken, Anda cukup membayar US$ 15 atau sekitar Rp 130 ribu.

Dengan dana minim itu Anda merasa bebas untuk memilih mobil milik Ken. Didalam garasinya tersimpan Chevrolet Corvette 1950, Chevrolet Corvette 1960, Ferrari Enzo dengan plat polisi 399, Bugatti jebolan 2000, Ford Mustang, dan Muscle Car lahiran 1970.

Masalah harga, pembeli bisa bernego langsung dengan tuan rumah. Hasil dana yang terkumpul untuk membantu Detroit Institute of Opthalmology yang kini sedang melakukan penelitian terkait gangguan penglihatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar