Selasa, 02 Maret 2010

Wanita Pemuas Pria, Mau Tahu? (2)

Wanita Pemuas Pria, Mau Tahu? (2)Sepertinya pasangan wanita seperti inilah yang anda butuhkan , apabila anda benar-benar seorang pria dan menginginkan percintaan yang luar biasa...baca juga Wanita Pemuas Pria, Mau Tahu? (1)

Wanita penuh resep

Sebagian besar wanita tahu cara membahagiaan dan memuaskan pasangannya, pria seperti Anda langsung merangsang area bawah pusar. Namun, wanita ini memiliki banya resep khusus yang berbeda. Teknik maupun cara yang tak biasa sehingga pria pasangannya langsung bisa merasakan sensasi kenikmatan luar biasa. Anda memiliki wanita dengan resep bercinta seperti ini? Wow, sungguh Anda pria yang beruntung.

Wanita penuh servis

Wanita ini mampu melayani atau memberikan servis-servis memuaskan. Wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan para pria. Terkadang Anda tak memimpikan hubungan seks aneh, tetapi hanya cukup oral seks saja. Nah, wanita seperti ini pasti menguasai teknik oral seks dengan sempurna. Maklum, wanita ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Alasannya sederhana saja, wanita ini dengan senang hati memenuhi segala keinginan pria dalam bercinta.

Wanita penuh eksperimen

Wanita ini tak akan pernah membuang peluang untuk bereksperimen. Entah gaya, variasi atau pun teknik pemanasan sebelum bercinta. Anda sebagai pria hanya menandingi aksi bercintanya. Jaminannya, Anda akan terbang ke langit ke tujuh. Seedar menyarankan, nikmatilah semua eksperimennya.

Wanita penuh inovasi

Gairah dan nuansa baru dalam bercinta selalu ada pada wanita ini. Adakalanya ia mencari inspirasi dan inovasi setiap kali melakukan hubungan seksual. Misalnya, seperti menyewa blue film agar variasi bertambah. Hebatnya, kadang kala hanya imajinasinya saja yang divisualisasikan. Jelas, wanita seperti ini harus segera Anda tanggapi. Gairah barunya merupakan 'kado' ternikmat untuk Anda. Hebatnya lagi, bilamana gairah bercinta menurun, ada saja siasatnya dimiliki wanita ini. Mulai berhubungan intim di tempat baru, foreplay aneka gaya variasi baru, membaca majalah HOT sambil bercinta, dan masih banyak yang lainnya. Pastinya, imajinasi bercintanya sungguh luar biasa.

Wanita penuh godaan

Rela bangun lebih pagi hanya untuk mempersiapkan diri agar lebih menggairahkan. Wuih, wanita ini memang biasanya pagi hari sudah mandi sehingga bentuk tubuh indahnya sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Tanpa perlua aba-aba, wanita ini siap melakukan apapun yang Anda kehendaki. Anda sebagai pria normal, pastilah tak akan menola jika wanita ini selalu menggoda penuh gairah. Godaan penuh gairahnya, seperti godaan ketika pertama kali wanita ini menggoda Anda bercengkrama di ranjang. Sungguh amat menggairahkan, bahkan untuk melihat wanita ini saja sudah merupakan kenikmatan tersendiri.

[inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar